Akhirnya jadi MABAAAA


Haloo.

Aku kembali setelah sekian lama berkutat dengan lomba blog dan beberapa urusan di dunia nyata yang cukup menyita perhatian dan mungkin akan menjadi fokus ku selama beberapa bulan ke depan.

Beberapa bulan lalu, aku memutuskan untuk mengikuti seleksi Online Academy yang diadakan Digitalent Kominfo dan dengan sangat  tak disangka aku lolos. Awalnya aku sempat minder, karena nggak punya basic IT tapi modal nekat aja ikutan dan niat untuk belajar hal-hal baru. Hasilnya, apakah aku akan konsisten dalam menjalaninya? Kita lihat saja nanti.

Selain itu, di bulan Agustus yang penuh kejutan ini juga menjadi titik perjuangan awal ku. Setelah memutuskan untuk kembali melanjutkan studi di perguruan tinggi, setelah sempat dilema memilih mana perguruan tinggi yang worth it untuk seorang karyawan macam aku ini, tepat di tanggal 18 Agustus 2019, Helka Sari Rezeki resmi jadi Mahasiswa Baru.

Aku menjatuhkan pilihan pada salah satu sekolah tinggi di kota tempat tinggal ku sendiri. Biar nggak ribet urusan juga nantinya, gitu saran temen-temen ku pas aku bingung dan nyari referensi ke mereka.

Hm, semoga aja urusan ku selama berkuliah nanti dilancarkan terus sama Yang Maha Kuasa.

Sebenernya aku nggak bahagia bahagia banget juga sih jadi maba, karena aku sadar setelah ini waktu tidur ku pasti akan tersita. Waktu buat leyeh leyeh ku akan terganti dengan tugas tugas dan tugas. Di sisi lain, aku juga pengen jadi wanita yang berpendidikan.


Kuliah udah jadi salah satu goals ku sejak dulu, tapi karena terhalang biaya, aku terpaksa menunda sampai waktunya siap dan alhamdulillah sekarang lah saatnya. Mulai belajar formal lagi dan bertemu orang orang baru lagi.

Ahh, lama nggak nulis bikin gaya bahasa ku jadi kaku. Tanpa perlu berpanjang lebar lagi, sini ku suguhkan foto foto saat aku PKKMB kemarin.








4 komentar

  1. Waaaah keren. Ceritain dong Mbak pengalaman belajar di Digitalent Kominfo. Saya daftar tapi nggak keterima. Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sayangnya waktu itu saya gabisa nyelesein program digitalent nya mba huhu

      Hapus
  2. Selamat jadi maba dan semangat ya kuliahnya :)

    BalasHapus

Mari berbagi pendapat dari sudut pandang mu melalui komentar di bawah ini